Senin, 17 September 2012

Eset antivirus paling ringan dan "user friendly"


Menurut pengamatan saya pribadi, dan juga pengalaman beberapa waktu lalu,

antivirus Eset NOD32 5 adalah antivirus paling manjur, ringan dan user friendly. Ini sangat saya rekomendasikan untuk para pemakai komputer yang sering terhubung internet. Tidak bisa di pungkiri jaman sekarang penggunan internet sangat dibutuhkan hampir di segala bidang, Paling tidak anda akan menggunakannya untuk akses jejaring sosial.



 Untuk itu perangkat andah membutuhkan perlindungan berkesinambungan dengan antivirus yang tidak membebani kinerja perangkat itu sendiri. Toh apa gunanya antivirus yang ampuh tapi kinerjanya berat dan sangat membebani, misalnya pemakaian memory yang besar.Itu akan menjadi dilema dikalangan pengguna komputer.


Antivirus ini sangat bagus jika digandeng dengan antivirus  lokal SmadAV. SmadAV seakan antivirus wajib pada komputer saya semenjak saya mengenal antivirus ini sejak beberapa tahun lalu, bedanya dengan Eset NO32 adalah:


1. SmadAV adalah antivirus lokal, sementara Eset NOD32 berasal dari Ceko,

2.SmadAV bsa digunakan gratis alias free, namun Eset NOD32 adalah antivirus berbayar namun bisa digunakan gratis trial selama 30 hari


Tapi terlepas dari itu, keduanya sangat ringan dan userfriendly menurut aku pribadi sih, dan tak salah Jepang Memilih Eset sebagi antivirus No 1 de Negaranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik, pasti berkomentar dengan baik juga.