Minggu, 09 September 2012

Sayang Pacar atau Mobil?

 

Hasil survei yang dilakukan MoneySupermarket.com (MS) --situs asuransi keuangan di Inggris menyebutkan, pria jauh lebih sayang mobilnya ketimbang pasangannya.


Dilansir Autoevolution, Senin 10 September 2012, survei yang dilakukan pada

Juli lalu dengan melibatkan 2.012 pria yang memiliki mobil di Inggris mengungkapkan, delapan dari sepuluh pria yang diriset jauh lebih peduli pada mobilnya ketimbang istri atau pacarnya.


Bukti lain, lebih dari tiga persen pria setuju kalau mobilnya tidak boleh dikendarai oleh pasangannya. Bahkan satu dari 20 pria pemilik mobil di Inggris memperbolehkan mobilnya dikendarai pasangannya setelah satu tahun bersama.


"Mereka ini merupakan sekumpulan orang yang mencintai kendaraan dan jauh lebih suka mengendarai dibanding bersama pasangan," kata salah satu Konsultan Asuransi di MS Pete Harrison.


Hasil survei ini juga ternyata menunjukkan, seorang pria juga banyak dikhianati oleh pasangannya, karena istri atau pacar atau mantan pacar akan balas dendam dengan mengerjai kendaraan suami atau mantan pacarnya.



 (tergantung mobilnya kali ya.. hehe,, kalo mobilnya dah rongsok dan istri masih anggun tidak mungkin terjadi, tp klo istri yang udah rongsok dan mobilnya masih mengkilap ya jelas aja,)


sumber : VivaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik, pasti berkomentar dengan baik juga.